Mengenai Saya

Foto saya
saya masih baru dalam dunia blog, sehingga dimohon kritik dan sarannya demi kemajuan blog ini. dan semoga tulisan yang saya posting bisa bermanfaat

Selasa, 20 Desember 2011

ADA ADA SAJA


NINGEN MAKLHUK ANTARTIKA HUMANOID

Hai Sobat blogku, desas-desus telah beredar selama beberapa tahun belakangan di Jepang tentang keberadaan raksasa bentuk kehidupan humanoid yang menghuni perairan es Antartika. Keberadaanya dilaporkan beberapa kali oleh  kapal pemerintah yang melakukan “penelitian paus”, makhluk ini disebut  “Ningen” (lit. “manusia“). Denger-denger tubuhnya berwarna putih dengan panjang sekitar20 hingga 30 meter, mirip manusia atau jangan-jangan  itu putrid duyung ea hehehe…. Keberadaan Ningen ini dianggap sebagai sebuah legenda. 


Oya, Ningen sering nampak pada malam hari, sehingga membuat mereka semakin sulit untuk foto. Pada gambar diam, cryptids laut biasanya hanya tampak seperti gunung es, walaupun dikatakan bahwa mereka yang halus, seperti kulit manusia dapat dilihat bila foto-foto yang diperbesar.

 Saksi mata menggambarkan mereka sebagai memiliki bentuk seperti manusia, seringkali dengan kaki, lengan, dan bahkan lima jari tangan. Kadang-kadang mereka digambarkan memiliki sirip atau yang besar-seperti ekor putri duyung bukan kaki. Yang hanya dapat dilihat bagian wajah seperi mata dan mulut.Menurut sumber, anggota awak di dek mengamati sebuah benda yang mereka pikir awalnya kapal selam asing di kejauhan. Ketika mereka mendekat, bagaimanapun, menjadi jelas dari bentuk tak beraturan hal itu bukan buatan manusia – itu masih hidup. Makhluk dengan cepat menghilang di bawah air.

 Sebenarnya neeh, sudah banyak info  isu makhluk  ini, yang bias Sobat blog telusuri kembali ke serangkaian posting di forum 2channel, ditulis oleh seseorang menggambarkan pengalaman seorang teman yang bekerja pada pemerintah di kapal penelitian ikan paus.

Thread yang populer menarik perhatian banyak pembaca dari luar komunitas 2channel, dan edisi November 2007 MU majalah, publikasi Jepang dikhususkan untuk mempelajari fenomena paranormal, menampilkan artikel tentang humanoids Antartika.Artikel ini berspekulasi tentang kemungkinan makhluk-makhluk tak dikenal yang menghuni laut selatan, dan ini termasuk screenshot Google Maps yang menunjukkan apa yang tampak seperti Ningen di Samudera Atlantik Selatan di lepas pantai Namibia.

Akan tetapi hingga saat ini, tidak ada bukti kuat atau foto-foto para saksi yang kuat telah disajikan untuk mengkonfirmasi keberadaan Ningen. Pemerintah diyakini menyimpan catatan detail dari penampakan, tetapi mereka tidak merilis informasi ini ke publik, dan telah dilaporkan saksi mata diperintahkan untuk tetap diam. . sayang jadi penasaran neehhhh!!!

Nih wujudnya sobat bloggerku>>>>






Tidak ada komentar:

Posting Komentar